Friday, March 17, 2017

TENTANG ANNISA CATERING PANGANDARAN


TENTANG ANNISA CATERING PANGANDARAN
ANNISA CATERING PANGANDARAN Didirikan pada tahun 2016 dengan tujuan utama memberikan pelayanan terbaik dan menjadi mitra dalam penyelenggaraan pesta. Dengan pengalaman di bidang jasa boga selama lebih dari 1 tahun, dengan didukung oleh tenaga-tenaga profesional dibidangnya, mutu terjamin dan kualitas produk yang prima, kualitas kontrol yang ketat, serta pelayanan berkelas Restoran ternama adalah ciri khas ANNISA CATERING PANGANDARAN
Dengan Pilihan menu Cita Rasa Indonesia maupun Mancanegara kami sajikan ke dalam berbagai tema pesta, sesuai dengan cita rasa Anda yang eksklusif.
Cita rasa yang Tinggi, Penampilan dan, Penyajian yang terbaik adalah standar layanan kami, agar apapun jenis pesta Anda dapat menjadi kenangan manis dan tak terlupakan.
Pemilihan bahan dasar yang berasal dari dalam negeri sendiri, serta mengutamakan kualitas, hingga ke proses pengolahan produk agar menjadi sajian yang terbaik, semuanya kami kerjakan dan sajikan sesuai dengan konsep utama ANNISA CATERING PANGANDARAN yaitu Segar, Bersih, Higienis dan Halal.

KEUNGGULAN ANNISA CATERING PANGANDARAN
Alhamdulillah sejak berdirinya ANNISA CATERING PANGANDARAN, kami telah banyak melayani customer dengan mengutamakan kepuasan dan kenyamanan dalam menggunakan jasa kami ini, khususnya dalam berkunjung ke obyek wisata pangandaran, Baik dalam pemesanan Paket Nasi Kotak, Prasmanan, Coffee Break dan Snack Box. Kami mempunyai managemen serta customer service yang berpengalaman  untuk memberi pilihan yang terbaik.

:: VISI & MISI ::
VISI :
  1. Menjadi perusahaan  terdepan dan terbesar di Pangandaran dalam bidang pelayanan catering dengan kualitas terbaik yang dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.
MISI :
  1. Mejandi perusahaan penyedia layanan catering dengan kualitas layanan prima.
  2. Menjadi perusahaan yang selalu up to date dalam memberikan kenyamanan dan keamanan pelanggan di obyek wisata pangandaran.
  3. Menjadi perusahaan yang selalu respect terhadap karyawan, lingkungan dan masyarakat sekitarnya.
  4. Mengutamakan kepuasan,  kenyamanan pelanggan dalam menggunakan jasa kami ini.

0 comments:

Testimoni Pelanggan Kami

Paket Wisata Pangandaran

Paket Wisata Pangandaran
GoPangandaran Tour